Trismantara, Nur (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Media Sosial Terhadap Keputusan Menabung Di Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga TBK. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Text (Abstrak)
Abstrak-20173111056.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1-20173111056.pdf Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20173111056.pdf Download (917kB) |
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-20173111056.pdf Download (869kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan media sosial terhadap keputusan menabung di Unit usaha syariah PT. Bank CIMB Niaga TBK. Penelitian ini bersifat non eksperimen kuantitatif menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 200 responden. Penelitian ini dilaksanakn di Jabodetabek bulan Februari 2020. Analisis data menggunakan bantuan software SPSS dan LISREL. Hasil penelitian diperoleh: media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan brand awareness serta media sosial, brand image dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Hasil penelitian ini memberikan implikasi kepada manajemen, praktisi, dan akademisi yaitu perlunya mempertimbangkan media sosial, brand image dan brand awareness untuk memprediksi keputusan menabung. Kata kunci: media sosial, brand image, brand awarenss, keputusan menabung.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen Prodi S2 Magister Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 08:17 |
Last Modified: | 20 Feb 2023 07:19 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6082 |
Actions (login required)
View Item |