Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Media Sosial Terhadap Keputusan Menabung Di Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga TBK

Trismantara, Nur (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Media Sosial Terhadap Keputusan Menabung Di Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga TBK. S2 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak-20173111056.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-20173111056.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka-20173111056.pdf

Download (917kB)
[img] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul-20173111056.pdf

Download (869kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan media sosial terhadap keputusan menabung di Unit usaha syariah PT. Bank CIMB Niaga TBK. Penelitian ini bersifat non eksperimen kuantitatif menggunakan kuesioner yang diberikan kepada 200 responden. Penelitian ini dilaksanakn di Jabodetabek bulan Februari 2020. Analisis data menggunakan bantuan software SPSS dan LISREL. Hasil penelitian diperoleh: media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image dan brand awareness serta media sosial, brand image dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Hasil penelitian ini memberikan implikasi kepada manajemen, praktisi, dan akademisi yaitu perlunya mempertimbangkan media sosial, brand image dan brand awareness untuk memprediksi keputusan menabung. Kata kunci: media sosial, brand image, brand awarenss, keputusan menabung.

Item Type: Thesis (S2)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Library of Congress Subject Areas > Prodi S2 Magister Manajemen
Prodi S2 Magister Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 15 Feb 2023 08:17
Last Modified: 20 Feb 2023 07:19
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/6082

Actions (login required)

View Item View Item