Pengaruh Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived E-Service Quality, Dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intention Pada Aplikasi WELMA BCA Dengan Model TAM

Khasanah, Iqro Maudiah (2023) Pengaruh Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived E-Service Quality, Dan Perceived Risk Terhadap Behavioral Intention Pada Aplikasi WELMA BCA Dengan Model TAM. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul- Iqro Maudiah Khasanah-20181131029.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus- Iqro Maudiah Khasanah-20181131029.pdf

Download (793kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Iqro Maudiah Khasanah-20181131029.pdf

Download (813kB)
[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak- Iqro Maudiah Khasanah-20181131029.pdf

Download (716kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived E-Service Quality, dan Perceived Risk terhadap Behavioral Intention pada aplikasi Welma Dengan Model TAM. Variabel independent pada penelitian ini adalah Trust, Perceived Ease of Use, , dan Perceived Risk. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Perceived Usefulness, Perceived E-Service Quality dan Behavioral Intention Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan software SmartPLS 3.0. Untuk teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh penulis dengan menyebarkan kuesioner aplikasi googleform untuk mengumpulkan informasi responden. Sampel pada penelitian ini 100 nasabah bank BCA di Jabodetabek yang belum menggunakan aplikasi Welma. Hasil analisis hipotesis menunjukan Trust terbukti memiliki pengaruh terhadap Perceived Usefulness (PU), terbukti Trust memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention (BI), Perceviced Usefulness (PU) tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap Behavioural Intention (BI), Perceived Ease of Use (PEOU) terbukti memiliki pengaruh terhadap Perceived Usefulness (PU), Perceived Ease of Use (PEOU) tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap Behavioural Intention (BI), Perceived e-Service Quality (e-SQ) tebrukti memiliki pengaruh terhadap Behavioural Intention (BI), Perceived Risk (PR) terbukti memiliki pengaruh terhadap Perceived E-Service Quality (Pe-SQ) dan Perceived Risk (PR) tidak terbukti memiliki pengaruh terhadap Behavioral Intention (BI).

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 08 Feb 2023 04:51
Last Modified: 08 Feb 2023 04:51
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5964

Actions (login required)

View Item View Item