Peningkatan Kinerja Karyawan Berdasarkan Pengaruh Beban Kerja Dan Stress Kerja Melalui Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Frontline Bank XYZ Kantor Cabang ABC)

Mantouw, Febiola Emanuela (2023) Peningkatan Kinerja Karyawan Berdasarkan Pengaruh Beban Kerja Dan Stress Kerja Melalui Kepuasan Kerja (Studi Pada Karyawan Frontline Bank XYZ Kantor Cabang ABC). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK-20181131002-FEBIOLA EMANUELA MANTOUW.pdf

Download (701kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1-20181131002-FEBIOLA EMANUELA MANTOUW.pdf

Download (992kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER-20181131002-FEBIOLA EMANUELA MANTOUW.pdf

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-20181131002-FEBIOLA EMANUELA MANTOUW.pdf

Download (853kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji peningkatan Kinerja Karyawan Berdasarkan Pengaruh Beban Kerja Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Frontliner Bank XYZ di Kantor Cabang ABC. Hasil analisis data yang dilakukan penulis menggunakan metode analisis SmartPLS3.0. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Beban Kerja dan Stres Kerja. Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Kinerja Karyawan. Variabel Intervening dalam penelitian ini adalah Kepuasan Kerja. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan software SmartPLS3.0. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner aplikasi googleform untuk mengumpulkan informasi respoden. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh anggota populasi yang berjumlah 87 karyawan frontliner (Teller dan CustomerService). Hasil analisis menujukkan stres kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, beban kerja tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja, kinerja karyawan tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja, beban kerja memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, stres kerja memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja tidak memediasi beban kerja terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja tidak memediasi stres kerja terhadap kinerja karyawan, Kata kunci : Beban Kerja, Stres Kerja. Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 07 Feb 2023 09:26
Last Modified: 07 Feb 2023 09:26
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5954

Actions (login required)

View Item View Item