Peran Service Quality Pada Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pengguna Layanan GO-Jek Di Wilayah JABODETABEK

Paramita, Shally (2017) Peran Service Quality Pada Perceived Value Dan Customer Satisfaction Terhadap Behavioral Intentions Pengguna Layanan GO-Jek Di Wilayah JABODETABEK. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Naskah Ringkas)
20121111071 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Naskah Lengkap)
20121111071.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=34...

Abstract

Kebutuhan masyarakat Indonesia atas layanan transportasi umum berbasis aplikasi online setiap harinya makin meningkat karena layanan transportasi umum berbasis aplikasi online dapat memudahkan masyarakat saat akan menggunakan sesuai dengan kebutuhan, terjamin dalam proses pemesanan dan penghantaran serta tarif yang transparan saat akan digunakan. Penelitian ini membahas layanan yang disediakan oleh PT Go-Jek Indonesia sebagai salah satu bisnis start-up yang memiliki misi sosial untuk membantu pengendara ojek agar lebih produktif. Data dihimpun melalui 160 responden yang menggunakan layanan Go-Jek di wilayah JABODETABEK dan diuji menggunakan metode SEM (Structural Equation Model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Safety, Comfort, Crews Attitude, Condition Vehicles and Facilities memiliki pengaruh positif pada Perceived Value dan Performance and Reliability tidak memiliki pengaruh positif pada Perceived Value. Safety, Comfort, Performance and Reliability, Condition Vehicles and Facilities memiliki pengaruh pada Customer Satisfaction dan Crews Attitude tidak memiliki pengaruh positif pada Customer Satisfaction. Perceived Value memiliki pengaruh positif pada Customer Satisfaction serta Perceived Value dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Behavioral Intentions. Kata Kunci: Safety, Comfort, Performance and Reliability, Crews Attitude, Condition Vehicles and Facilities, Perceived Value, Customer Satisfaction, Behavioral Intentention.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 30 Jul 2020 04:41
Last Modified: 18 Jul 2024 01:39
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/595

Actions (login required)

View Item View Item