Rimadias, Santi Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN6KM Semester Ganjil TA 2022-2023. [Teaching Resource] (Submitted)
|
Text
Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN6KM Semester Ganjil TA 2022-2023_fix.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Mata kuliah Digital Marketing atau Pemasaran Digital mengajarkan mahasiswa tentang fundamental digital marketing, platform digital marketing apa saja yang dapat digunakan dan bagaimana cara menggunakannya, mengacu pada penggunaan teknologi informasi untuk melaksanakan aktifitas pemasaran, termasuk proses penciptaan, komunikasi, penyampaian dan pertukaran penawaran yang memiliki nilai untuk pelanggan, partner dan masyarakat (Strauss & Frost, 2014). Topik bahasan di kelas meliputi pendayagunaan media baru dalam pemasaran, antara lain web, social media, mobile application dan email. Di sesi akhir akan dibahas pula mengenai analisa hasil dan tolak ukur kesuksesan dari sebuah perencanaan pemasaran digital.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Santi Rimadias |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 05:34 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 05:34 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5789 |
Actions (login required)
View Item |