Rimadias, Santi Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN31R Semester Ganjil TA 2022-2023. [Teaching Resource] (Submitted)
|
Text
Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN31R Semester Ganjil TA 2022-2023_fix.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Mata kuliah Manajemen Pemasaran menjelaskan berbagai konsep dasar manajemen pemasaran berikut perkembangan dan aplikasinya dewasa ini. Pembahasan mencakup analisis peluang pasar, perumusan strategi, pengembangan rencana pemasaran, implementasi dan evaluasi pencapaian tujuan pemasaran, termasuk pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang menunjang. Pada mata kuliah ini mahasiswa dilatih untuk berpikir kritis, khususnya dengan memahami konsep dasar pemasaran lalu meninjau keterkaitannya dengan fenomena nyata di sekitarnya. Mahasiswa juga didorong untuk melakukan observasi dan aktivitas lapangan guna memperoleh pengalaman dalam mengimplementasikan konsep-konsep pemasaran yang telah dipelajari pada kondisi nyata. Pembelajaran akan dilaksanakan dengan menerapkan pendekatan student center learning (pembelajaran terpusat pada mahasiswa)
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Santi Rimadias |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 05:31 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 05:31 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5787 |
Actions (login required)
View Item |