Nuriansyah, Dimas (2023) Analisis Strategi Pemasaran UMKM Fashion: Studi Pada Cr-M Brand “CHIKIGO” Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK-20181111053-Dimas Nuriansyah.pdf Download (678kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1-20181111053-Dimas Nuriansyah.pdf Download (807kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
COVER-20181111053-Dimas Nuriansyah.pdf Download (771kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-20181111053-Dimas Nuriansyah.pdf Download (812kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menanalisis variabel-variabel yang memiliki pengaruh terhadap pertumbuhan laba pada perusahaan di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan bank umum yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada periode 2016-2020. Variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pertumbuhan laba dan variabel independen menggunakan Current Ratio, Net Profit Margin, Return On Investment, dan Total Asset Turnover. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel yang berjumlah 35 perusahaan bank umum dengan menggunakan metopde purposive sampling. Hasil penelitian menununjukkan bahwa variabel Current Ratio, Net Profit Margin, dan Return On Investment berpengaruh positif yang signifikan terhadap pertumbuhan laba, sedangkan Total Asset Turnover tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap pertumbuhan laba. Kata kunci: Current Ratio, Net Profit Margin, Return On Investment, dan Total Asset Turnover, dan pertumbuhan laba.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 08:57 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 08:57 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5756 |
Actions (login required)
View Item |