Pengaruh Kesadaran Halal, Kepercayaan Agama, Sertifikasi Halal, Persepsi Sosial Pribadi Dan Pemasaran Halal Terhadap Niat Untuk Membeli (Studi Kasus Pada Pelanggan Restoran Jepang Di Jabodetabek)

Ayundha, Xavana Khali (2023) Pengaruh Kesadaran Halal, Kepercayaan Agama, Sertifikasi Halal, Persepsi Sosial Pribadi Dan Pemasaran Halal Terhadap Niat Untuk Membeli (Studi Kasus Pada Pelanggan Restoran Jepang Di Jabodetabek). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (COVER)
Halaman Judul-20181311031 - Xavana Khali Ayundha.pdf
Restricted to Registered users only

Download (744kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak-20181311031 - Xavana Khali Ayundha.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (674kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-20181311031 - Xavana Khali Ayundha.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus-20181311031 - Xavana Khali Ayundha.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Konsumen di seluruh dunia memiliki permintaan barang-barang halal yang terus meningkat. Selain itu, makanan yang berkategori Halal memiliki penerimaan yang meningkat di seluruh dunia. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kesadaran halal, kepercayaan agama, sertifikasi halal, persepsi sosial pribadi dan pemasaran halal terhadap niat untuk membeli pada pelanggan restoran jepang di Jabodetabek. Jumlah sampel data penelitian ini sejumlah 150 responden dengan usia 17-30 tahun. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan online survey atau kuesioner dengan alat bantu aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kesadaran halal, kepercayaan agama, sertifikasi halal, persepsi sosial pribadi dan pemasaran halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat untuk membeli pada pelanggan restoran Jepang di Jabodetabek. Kata kunci: Kesadaran Halal, Kepercayaan Agama, Sertifikasi Halal, Persepsi Sosial Pribadi, Pemasaran Halal, Niat untuk Membeli, Restoran Jepang.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 09 Jan 2023 08:59
Last Modified: 09 Jan 2023 08:59
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5504

Actions (login required)

View Item View Item