Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Buttonscarves: Studi Pada Niche Market Sosialita Muslimah Di Indonesia

Rahma, Nabilla Aliya (2023) Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Buttonscarves: Studi Pada Niche Market Sosialita Muslimah Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (COVER)
Cover-Nabilla Aliya Rahma - 201813110126.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak-Nabilla Aliya Rahma - 201813110126.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1-Nabilla Aliya Rahma - 201813110126.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (810kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus-Nabilla Aliya Rahma - 201813110126.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (913kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Buttonscarves merupakan salah satu merek/brand lokal yang berhasil menembus pasar internasional dengan produk utama yaitu scarf. Produk yang mereka berikan yaitu material atau bahan yang terbaik dan mengedepankan kenyamanan dan kualitas dari produk mereka dan packaging, produk yang disediakan Buttonscarves Lady sebagai salah satu produsen fashion yang menyentuh niche market dari fashionista Muslimah tentunya hal yang sangat menentukan yaitu harga, harga yang diberikan dapat mempengaruhi keputusan pembelian Buttonscarves Lady pada niche market sosialita Muslimah di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini menguji kepengaruhan harga terhadap keputusan pembelian produk fashion Buttonscarves: studi pada niche market sosialita muslimah di indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sejumlah 105 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan online survey atau kuesioner dan metode analisis regresi sederhana dengan data menggunakan bantuan aplikasi statistical package for social science (SPSS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk muslimah Buttonscarves untuk kalangan niche market sosialita muslimah di Indonesia. Oleh karena itu berdasarkan uji koefisien determinasi pengaruh variabel harga terhadap variabel keputusan pembelian produk fashion BS Lady adalah sebesar 53,5 persen sedangkan sisanya 46,5 persen dipengaruhi oleh variabel dan faktor lain dalam penelitian ini Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:20
Last Modified: 06 Jan 2023 02:20
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5491

Actions (login required)

View Item View Item