Pengaruh Manfaat, Kemudahan, Kepercayaan, Dan Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menggunakan Layanan Digital Banking Bank Syariah Indonesia

Raihan, Daniati Nurul (2023) Pengaruh Manfaat, Kemudahan, Kepercayaan, Dan Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Nasabah Untuk Menggunakan Layanan Digital Banking Bank Syariah Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (COVER)
Halaman Judul-20181311027 - Daniati Nurul Raihan.pdf - Published Version

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak-20181311027 - Daniati Nurul Raihan.pdf - Published Version

Download (767kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I-20181311027 - Daniati Nurul Raihan.pdf - Published Version

Download (970kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Dapus-20181311027 - Daniati Nurul Raihan.pdf - Published Version

Download (918kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Pesatnya kemajuan teknologi informasi di era globalisasi, merubah industri keuangan menjadi era digital persaingan di dunia perbankan menjadi semakin ketat. Digital Banking merupakan salah satu kemajuan di sektor perbankan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis variabel manfaat, kemudahan, kepercayaan, dan pemasaran syariah yang mempengaruhi keputusan nasabah dalam menggunakan produk digital banking Bank Syariah Indonesia (BSI). Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner melalui google form. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan nasabah BSI pengguna digital banking sebanyak 125 responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Metode analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 26 dalam olah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel bebas yaitu manfaat, kemudahan, kepercayaan dan pemasaran syariah memiliki pengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan nasabah untuk menggunakan produk digital banking Bank Syariah Indonesia. Kata kunci : Digital Banking, Manfaat, Kemudahan, Kepercayaan, Pemasaran Syariah, Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 06 Jan 2023 02:21
Last Modified: 18 Jul 2024 04:08
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5483

Actions (login required)

View Item View Item