E-Service Quality, Business Performance, Dan Perceived Price Sebagai Pembentuk User Satisfaction Dan Intention To Continue Use : Studi Pada UMK Pengguna Facebook Advertising

Khodir, Muhammad (2017) E-Service Quality, Business Performance, Dan Perceived Price Sebagai Pembentuk User Satisfaction Dan Intention To Continue Use : Studi Pada UMK Pengguna Facebook Advertising. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Muhammad Khodir, Ma.-IBS, 2016 (1).pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Muhammad Khodir, Ma.-IBS, 2016.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=34...

Abstract

Media sosial adalah game changer yang sangat baik untuk bisnis, perusahaan yang berinvestasi awal untuk memanfaatkan kekuatan media sosial mengklaim hasil yang lebih tinggi, dengan keuntungan yang lebih besar dibanding yang diperkirakan oleh perusahaan. Tujuan dari penelitian ini dilakukan adalah untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas layanan, kinerja bisnis, harga yang dirasakan dan kepuasan pengguna terhadap niat untuk melanjutkan penggunaan dari konsumen yang menggunakan iklan facebook sebagai alat untuk mengiklankan produk mereka. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Ada 120 responden yang dikumpulkan dengan menggunakan metode convenience sampling, dan data dari responden tersebut diolah menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas kualitas layanan, kinerja bisnis, dan harga yang dirasakan memiliki hubungan positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pengguna. Selanjutnya, penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pengguna memiliki efek positif dan signifikan terhadap niat untuk melanjutkan penggunaan iklan facebook oleh UMK sebagai alat untuk memasarkan produk barang atau jasa yang mereka tawarkan dimasa yang akan datang. Kata kunci: Iklan Facebook, Kualitas Layanan Internet, Kinerja Bisnis, Harga, Kepuasan Pengguna, Niat untuk Menggunakan Kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Jul 2020 06:30
Last Modified: 28 Aug 2020 04:17
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item View Item