Rimadias, Santi Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Studi IMC Kelas MN5KM Semester Genap TA 20212022. [Teaching Resource] (Submitted)
|
Text
Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Studi IMC Kelas MN5KM Semester Genap TA 20212022.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Mata kuliah Komunikasi Pemasaran Terpadu memberikan wawasan secara lebih terperinci kepada mahasiswa akan berbagai aspek komunikasi pemasaran sebagai salah satu elemen penting bagi keberhasilan upaya pemasaran produk, jasa atau merek. Mata kuliah ini membahas mulai dari filosofi dan urgensi komunikasi pemasaran terpadu, elemen promotional mix, perencanaan prosesnya, budgeting, serta evaluasi rangkaian kegiatan komunikasi pemasaran terpadu. Melalui mata kuliah ini diharapkan pula agar mahasiswa mendapatkan pengalaman implementasi sederhana inisiatif komunikasi pemasaran terpadu pada entitas bisnis sederhana.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Santi Rimadias |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 03:18 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 03:18 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/5057 |
Actions (login required)
View Item |