Febriansyah, Aziz (2022) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Healthy Food Lemonilo. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Aziz Febriansyah - 20171111104.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1 Aziz Febriansyah - 20171111104 - SKRIPSI-3.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
COVER Aziz Febriansyah - 20171111104 - SKRIPSI.pdf Download (890kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK Aziz Febriansyah - 20171111104 - SKRIPSI-2.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand awareness sebagai variabel mediasi pada produk healthy food Lemonilo. Metode pengambilan sampel menggunakan convenience sampling. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang mengetahui produk Healthy Food Lemonilo dengan rentang usia 15-40 tahun yang pernah melihat/membaca/menonton di sosial media Lemonilo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention, dan Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Awareness. Kata kunci : Social Media Marketing, Purchase Intention, Brand Awareness, dan Healthy Food
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 27 May 2022 07:58 |
Last Modified: | 27 May 2022 07:58 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4947 |
Actions (login required)
View Item |