Pengaruh Pemasaran Iklan, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Pembeli Pada Smartphone Xiaomi Pada Masa Pandemi Covid-19

Parulian, Jeffri (2022) Pengaruh Pemasaran Iklan, Citra Merek Dan Persepsi Harga Terhadap Niat Pembeli Pada Smartphone Xiaomi Pada Masa Pandemi Covid-19. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-Jeffri Parulian 20151111174.pdf

Download (711kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1- Jeffri Parulian 20151111174.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-Jeffri Parulian 20151111174..pdf

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-Jeffri Parulian 20151111174.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Smartphone semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Hal ini didukung dengan fitur Smartphone yang bisa memudahkan para pengguna bisa saling berinteraksi, bekerja, bermain dan menciptakan konten yang baik. Fitur yang semakin canggih dalam teknologi membuat para pelaku bisnis di dunia Smartphone bisa memberikan dampak yang bagus dalam pertumbuhan ekonomi di industrinya. Penelitian ini menggunakan pendekatan desain penelitian deskriptif dengan data empiris yang dikumpukan melalui survei online sampel para pengguna Smartphone Xiaomi. Data empiris kemudian diolah menggunakan pendekatan Structural Equation Modeling untuk menguji sejumlah hipotesis yang diajukan. Hasil dari kesimpulan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1) Brand Image (Smartphone Xiaomi) tidak memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention (Konsumen), 2) Advertising memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention (Smartphone Xiaomi), 3) Perceived Price memiliki berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention (Smartphone Xiaomi). Kata Kunci: Advertising, Brand Image, Perceived Price, Purchase Intention Smartphone Xiaomi

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 19 May 2022 08:27
Last Modified: 10 Jan 2024 04:30
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4833

Actions (login required)

View Item View Item