Analisis Pengaruh Kualitas Dan Kepuasan Layanan Mobile Banking "Livin" By Mandiri Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Jakarta

Fuziani, Tita (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Dan Kepuasan Layanan Mobile Banking "Livin" By Mandiri Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mandiri Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK Skripsi Tita Fuziani_20191152016 -2.pdf

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1 Skripsi Tita Fuziani_20191152016 -3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
COVER Skripsi Tita Fuziani_20191152016 .pdf

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Tita Fuziani_20191152016 -4.pdf

Download (945kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Pada kondisi saat ini dimana orang sudah beralih ke arah mobile banking untuk membantu menyelesaikan pembayaran tanpa harus pergi ke Bank. Loyalitas nasabah menjadi suatu tujuan utama suatu perusahaan perbankan dalam mempertahankan bisnis perbankan ini. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh Reliability, Privacy and Security, Website Design, Customer Care, Convenience, Perceived Value, Customer Satisfaction dalam dimensi Kualitas Layanan terhadap Loyalitas nasabah Bank Mandiri Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode non probability sampling sedangkan tekniknya adalah teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif dan menggunakan metode pengolahan data Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang diperoleh adalah Customer Care dan Perceived Value mempunyai pengaruh positif terhadap Customer Satisfaction atau Kepuasan Nasabah. Dan Customer Satisfaction mempunyai pengaruh positif terhadap Customer Loyalty. Sedangkan Reliability, Privacy and Security, Website Design, Convenience, Perceived Value tidak mempunyai pengaruh positif terhadap Customer Loyalty atau Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Mobile Banking, Kepuasan Layanan, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 17 Mar 2022 08:02
Last Modified: 17 Mar 2022 08:02
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4707

Actions (login required)

View Item View Item