Gantara, Audyan Tri (2022) Pengaruh Cause Related Marketing Terhadap Happiness At Work Dengan Cause Involvement Sebagai Variabel Mediator. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK Audyan Tri Gantara-20171111110-SKRIPSI-2.pdf Download (712kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB 1 Audyan Tri Gantara-20171111110-SKRIPSI-3.pdf Download (832kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Judul)
COVER Audyan Tri Gantara-20171111110-SKRIPSI.pdf Download (728kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Audyan Tri Gantara-20171111110-SKRIPSI-4.pdf Download (804kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Cause-related Marketing terhadap Employee Happiness. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan 15 indikator pernyataan dengan menggunakan skala likert 1-6. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 278 responden karyawan perusahaan Bank Rakyat Indonesia (BRI). Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pengaruh Cause-related Marketing (CrM) memiliki pengaruh positif terhadap Employee Happiness, Cause Related Marketing (CrM) memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Cause Involvement (CI), Cause Involvement (CI) memiliki pengaruh positif terhadap Employee Happiness, dan Moderasi Cause Involvement memiliki pengaruh efek mediasi parsial terhadap hubungan Cause Related Marketing (CrM) dan Employee Happiness. Kata Kunci : Cause-related Marketing, Cause Involvement, Employee Happiness, Happiness At Work
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 08 Mar 2022 08:29 |
Last Modified: | 08 Mar 2022 08:29 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4646 |
Actions (login required)
View Item |