Peningkatan Consumer Loyalty Dengan Product Quality, Price, Location Dan Store Atmosphere, Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada: Cafe Nannys Pavillon Mall Kota Kasablanka)

Rizkya, Cut Shafira (2017) Peningkatan Consumer Loyalty Dengan Product Quality, Price, Location Dan Store Atmosphere, Melalui Customer Satisfaction (Studi Pada: Cafe Nannys Pavillon Mall Kota Kasablanka). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Cut Shafira Rizkya, Ma.-IBS, 2016.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Cut Shafira Rizkya, Ma.-IBS, 2016-2.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=34...

Abstract

Banyaknya pertumbuhan ritel di Jakarta, hal ini menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis. Salah satu jenis toko ritel adalah adalah kafe. Pada era sekarang ini kafe menjadi salah satu tren bagi masyarakat dan juga kaum muda. Kafe yang semakin berkembang dan juga memiliki suatu perbedaan dari kafe lainnya akan menjadi pilihan bagi konsumen untuk memilih kafe yang akan menjadi favorit mereka. Fokus pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, lokasi, dan suasana toko, melalui kepuasan konsumen dan implikasinya terhadap loyalitas. Penelitian ini dikategorikan sebagai metode analisis deskriptif dengan mengambil sampel dan kuesioner sebagai alat utama. Sampel penelitian ini adalah konsumen kafeNanny's Pavillon(Mall Kota Kasablanka) yang sudah berkunjung sebanyak dua kali. Responden dipilih dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Hasil analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM) dan hasilnya daapat diringkas sebagai berikut: 1. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 2. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4. Suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 5. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Kata Kunci : suasana toko, kepuasan pelanggan, loyalitas.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Jul 2020 06:02
Last Modified: 31 Aug 2020 03:44
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/445

Actions (login required)

View Item View Item