Pengaruh Ketidakstabilan Kerja dan Stres Kerja terhadap Keterlibatan Kerja dan Implikasinya terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan Divisi Niaga dan Divisi Keuangan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya)

Putri, Nouviani Aulia (2019) Pengaruh Ketidakstabilan Kerja dan Stres Kerja terhadap Keterlibatan Kerja dan Implikasinya terhadap Kinerja (Studi pada Karyawan Divisi Niaga dan Divisi Keuangan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Nouviani Aulia Putri, Ma.-Ibs, 2018 (1).pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Nouviani Aulia Putri, Ma.-Ibs, 2018.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ketidakstabilan kerja dan stres kerja terhadap keterlibatan kerja serta implikasinya terhadap kinerja studi pada karyawan divisi niaga dan divisi keuangan PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan menggunakan 25 Indikator pernyataan dengan menggunakan skala likert 1-6. Sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 72 responden karyawan tetap PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya Selatan pada divisi niaga dan divisi keuangan yang telah bekerja lebih dari 1 tahun dan telah memenuhi kriteria yang dipakai penelitian. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan Partial Least Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut: Ketidakstabilan kerja tidak memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja, Ketidakstabilan kerja tidak memiliki pengaruh positif terhadap Keterlibatan kerja, Ketidakstabilan kerja terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Stres kerja, Stres kerja tidak memiliki pengaruh positif terhadap Keterlibatan kerja, Keterlibatan kerja terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja dan Stres kerja tidak memiliki pengaruh positif terhadap kinerja. Kata Kunci: Ketidakstabilan Kerja, Stres Kerja, Keterlibatan Kerja, Kinerja.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 29 Apr 2020 13:35
Last Modified: 24 Aug 2020 02:31
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/44

Actions (login required)

View Item View Item