Andriani, Meta Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Kelas MN31R Semester Ganjil TA 2021/2022. [Teaching Resource] (Submitted)
|
Text
Dokumen Pengajaran Manajemen Pemasaran MN31R.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Mata kuliah manajemen pemasaran membahas berbagai konsep dasar manajemen pemasaran berikut perkembangan dan aplikasinya dewasa ini. Pembahasan mencakup analisis peluang pasar, perumusan strategi, pengembangan rencana pemasaran, implementasi dan evaluasi pencapaian tujuan pemasaran, termasuk pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi yang menunjang. Pada mata kuliah ini mahasiswa dilatih untuk berpikir kritis, khususnya dengan memahami konsep dasar pemasaran, serta meninjau keterkaitannya dengan fenomena nyata di sekitarnya. Mahasiswa juga didorong untuk melakukan observasi dan aktivitas lapangan guna memperoleh pengalaman dalam mengimplementasikan konsep- konsep pemasaran yang telah dipelajari pada kondisi nyata. Pembelajaran dilaksanakan dengan menerapkan pendekatan student center learning serta project based learning.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Meta Andriani |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 04:40 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 04:40 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4348 |
Actions (login required)
View Item |