Andriani, Meta Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Perilaku Konsumen Kelas MN51R Semester Gasal TA 2021/2022. [Teaching Resource] (Submitted)
|
Text
Dokumen Pengajaran MK Perilaku Konsumen MN51R.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Salah satu aspek penting dalam ilmu dan praktik pemasaran adalah pemahaman akan perilaku konsumen. Pemahaman yang baik mengenai bagaimana konsumen mempersepsikan sesuatu, belajar, bersikap hingga berperilaku akan memberikan peluang yang lebih besar bagi pemasar untuk dapat pempersuasi hingga mengubah sikap dan perilaku konsumen terhadap suatu ide, produk ataupun jasa. Mat a kuliah ini akan memberikan pengetahuan dasar bagi mahasiswa terkait aspek perilaku konsumen, eksplorasi contoh hingga pengalaman sederhana terkait aplikasi ilmu perilaku konsumen pada konteks pemasaran.
Item Type: | Teaching Resource |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Meta Andriani |
Date Deposited: | 19 Feb 2022 04:36 |
Last Modified: | 19 Feb 2022 04:36 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/4210 |
Actions (login required)
View Item |