Pengaruh Iklan Social Media Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Healty Food

Rianto, Agustinar M (2021) Pengaruh Iklan Social Media Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Healty Food. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstrak-20181121022.pdf

Download (319kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1-20181121022.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
Cover-20181121022.pdf

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Dapus-20181121022.pdf

Download (458kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Healty Food mempunyai strategi yang baik untuk memenangkan persaingan. Dalam Hal menerapkan strategi promosi social media. Social media yang bisa digunakan adalah media advertising instagram sebagai strategi promosi yang dilakukan pihak leafwell catering yang dapat membangun citra dan menarik lebih banyak konsumen. Dalam penentuan jumlah sampel minimal 145 responden yang memadai bagi kebanyakan penelitian, kemudian diolah menggunakan SEM AMOS 22. Kesimpulannya, penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh personalization, irritation, credibility, informativeness, entertainment, monetary benefit terhadap attitude on ad dan attitude on brand dan pengaruh attitude on ad terhadap attitude on brand, serta pengaruh attitude on ad dan attitude on brand terhadap purchase intention. Hasil analisis yang menggunakan SEM menunjukkan bahwa terdapat 8 hipotesis yang terbukti berpengaruh positif dengan signifikan yang didukung oleh data, serta terdapat 5 hipotesis yang terbukti berpengaruh positif signifikan tetapi tidak didukung oleh data. Kemudian terdapat 2 arah hipotesis negative yang didukung oleh data dan terdapat 2 arah hipotesis yang terbukti negative yang tidak didukung oleh data. Kata Kunci: Healthy food. personalization irritation, Credibility informativeness, entertainment, monetary benefit, attitude on ad, attitude on brand, purchase intention.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 10 Jan 2022 08:59
Last Modified: 10 Jan 2022 08:59
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3968

Actions (login required)

View Item View Item