Hubungan 5 Faktor Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning Terhadap Top Of Mind Awareness Pada Kategori Shampoo, Kopi Kemasan, Perbankan Dan E- Commerce Di Indonesia

Perkasa, Fabio Yusuf (2021) Hubungan 5 Faktor Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning Terhadap Top Of Mind Awareness Pada Kategori Shampoo, Kopi Kemasan, Perbankan Dan E- Commerce Di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
20151111041-Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (718kB)
[img] Text (Bab 1)
20151111041-Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)
[img] Text (Halaman Judul)
20151111041-cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20151111041-dapus.pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Pada 2019, pertumbuhan aktivitas periklanan di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dengan mencapaiangka 2,6 miliar dollar atau sekitar 36,5 triliun rupiah dalam kategori belanja iklan digital. Hal tersebut menunjukkan peningkatan sebesar 26% dibandingkan pada 2018. Kegiatan periklanan yang dilakukan oleh perusahaan memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan memasarkan produk atau jasa agar dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan lima faktor demografi, brand equity, communication strategy, brand positioning terhadap top of mind awareness pada kategori industry shampoo, kopi kemasan, perbankan dan e-commerce di Indonesia. Dalam penelitian ini menerapkan metode pengolahan data mengunakan Statistical Package for the Social Science (SPSS) dengan analisis crosstabs dan chi square. Hasil temuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Demografi 1) Ada hubungan Jenis Kelamin terhadap TOMA, 2) Ada hubungan Usia terhadap TOMA, 3) Tidak hubungan Tingkat Pendidikan terhadap TOMA, 4) Ada hubungan Pekerjaan terhadap TOMA, 5) Ada hubungan Pengeluaran Perbulan terhadap TOMA. Terdapat hubungan alasan memilih Brand Equity (BE), Communication Strategy (CS) dan Brand Positioning (BP) terhadap TOMA. Kata kunci :Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning dan Top Of Mind Awareness

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 05 Jan 2022 06:17
Last Modified: 05 Jan 2022 06:17
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3935

Actions (login required)

View Item View Item