Efektifitas Implementasi Peraturan Motivasi Kerja dan Disiplin Pegawai terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai di Divisi Pengadaan Strategis PT PLN Persero

Prasetiyo, Tias Aji (2019) Efektifitas Implementasi Peraturan Motivasi Kerja dan Disiplin Pegawai terhadap Peningkatan Kinerja Pegawai di Divisi Pengadaan Strategis PT PLN Persero. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Tias Aji Prasetiyo, Ma.-Ibs, 2018-2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Tias Aji Prasetiyo, Ma.-Ibs, 2018.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43...

Abstract

Motivasi kerja adalah daya pendorong yang mengakibatkan seseorang anggota organisasi mau dan rela untuk mengerahkan kemampuan dalam bentuk keahlian atau keterampilan, tenaga dan waktunya untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya dan menunaikan kewajibannya, dalam rangka pencapaian tujuan dan berbagai sasaran organisasi yang telah ditentukan sebelumnya . Disiplin Kerja Kesadaran dan kesediaan seseorang menaati semua peraturan perusahaan dan norma norma sosial yang berlaku. Disiplin yang baik mencerminkan besarnya tanggung jawab seseorang terhadap tugas-tugas yan diberikan kepadanya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah Motivasi kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja pada pegawai di Divisi Pengadaan dan Strategis, analisis mengunakan metode SEM dan diperoleh 135 responden berdasarkan metode simple random sampling. Hasil penelitian menunjukan Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pegawai, oleh karena itu bagi pemimpin Divisi Pengadaan dan Strategis di tuntut agar terus menambah motivasi terhadap bawahan nya dan menegakkan disiplin yang berlaku di lingkungan Divisi Pengadaan dan Strategis agar dapat meningkatkan kinerja pegawai. Kata Kunci : Motivasi Kerja, Disiplin Kerja dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 05 Jun 2020 11:33
Last Modified: 28 Aug 2020 04:51
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/380

Actions (login required)

View Item View Item