Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, dan Kecerdasan Intelektual terhadap Kinerja Karyawan Tetap Level Staff pada Perusahaan PT. AIA Financial Indonesia

Silitonga, Shabir Arsya Janitra (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, dan Kecerdasan Intelektual terhadap Kinerja Karyawan Tetap Level Staff pada Perusahaan PT. AIA Financial Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Shabir Arsya Janitra Silitonga, Ma.-IBS, 2017.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Shabir Arsya Janitra Silitonga, Ma.-IBS, 2017-2.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=38...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji pengaruh emotional intelligence (EQ) terhadap kinerja karyawan AIA Financial Indonesia, untuk mengetahui dan menguji pengaruh kecerdasan spiritual (SQ) terhadap kinerja karyawan AIA Financial Indonesia dan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kecerdasan intelektual(IQ) terhadap kinerja karyawan AIA Financial Indonesia Pendekatan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif, dan populasi penelitian adalah seluruh karyawan di PT. AIA Financial Indonesia sebanyak 138 orang yang menggunakan seluruh sampel jenuh karyawan digunakan sebagai sampel dari 138 orang. Mengumpulkan data dengan menggunakan kuesionerdenganmetode SEM Hasil ini menunjukkan bahwa kecerdasan emosi (EQ), kecerdasan spiritual (SQ) dan kecerdasan intelektual(IQ) berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. AIA Financial Indonesia Kata kunci: Kinerja Karyawan, Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Intelektua

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Mrs. Deli Apsa
Date Deposited: 05 Jun 2020 11:30
Last Modified: 26 Aug 2020 04:14
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item View Item