Pengaruh Islamic Branding, Religiusitas Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada 212 Mart Condet, Jakarta Timur

Paradasa, Fildzah Karisma (2021) Pengaruh Islamic Branding, Religiusitas Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada 212 Mart Condet, Jakarta Timur. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Abstrak)
20161113005-Fildzah Karisma P (abstrak).pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[img] Text (Bab 1)
20161113005-Fildzah Karisma P (Bab 1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
20161113005-Fildzah Karisma P (dapus).pdf
Restricted to Registered users only

Download (845kB)
[img] Text (Halaman Judul)
20161113005-Fildzah Karisma P(Cover).pdf
Restricted to Registered users only

Download (990kB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=10...

Abstract

Kehadiran mini market halal diketahui mengalami peningkatan berdasarkan jumlah konsumsi produk makanan halal Indonesia pada tahun 2018 dan 2019. Hal tersebut menunjukkan bahwa potensi kegiatan usaha mini market halal cukup tinggi, melihat fenomena tren halal khusunya konsumsi masyarakat akan produk halal yang terus meningkat dan mayoritas jumlah penduduk muslim di dalam negeri. Namun, sampai saat ini gerai 212 Mart belum banyak di jumpai layaknya mini market konvensional yang sudah lebih dahulu dikenal masyarakat. Sehingga, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh islamic branding, religiuistas, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada 212 Mart Condet, JakartaT imur). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner offline. Metode analisis yang digunakanya itu analisis regresi berganda dan diolah dengan program SPSS 21. Sampel penelitian merupakan konsumen yang sudah berbelanja di 212 Mart Condet, Jakarta Timur yaitu sebanyak 100 sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Islamic Branding terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Condet, tidak terdapat pengaruh religiuistas terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Condet, dan terdapat pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Condet. KataKunci: Islamic Branding, Religiusitas, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Prodi S1 Manajemen, Keuangan, dan Perbankan Syariah
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 29 Sep 2021 08:25
Last Modified: 29 Sep 2021 08:25
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3575

Actions (login required)

View Item View Item