Peran Moderasi Satisfaction With The Co-Creation Performance Pada Hubungan Degree Of Co-Creation Terhadap Satisfaction With The Company, Loyalty Dan Expenditures Pada Customer Co-Creation: Suatu Penelitian Pada Digital Banking Jenius BTPN

Aryantiningrum, Annisa (2019) Peran Moderasi Satisfaction With The Co-Creation Performance Pada Hubungan Degree Of Co-Creation Terhadap Satisfaction With The Company, Loyalty Dan Expenditures Pada Customer Co-Creation: Suatu Penelitian Pada Digital Banking Jenius BTPN. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Annisa Aryantiningrum, Ma.-Ibs, 2018.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Annisa Aryantiningrum, Ma.-Ibs, 2018 (1).pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43...

Abstract

Meningkatnya pengguna internet di Indonesia yang menyebabkan meningkatnya potensi ekonomi digital Indonesia di bidang fintech, e-commerce, on demand service, dan internet of things, dimana hal tersebut mengakibatkan maraknya fintech di Indonesia sehingga menuntut digital banking di Indonesia untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, dengan upaya tersebut maka mengakibatkan meningkatnya nasabah digital banking di Indonesia. Bank digital Jenius BTPN melakukan kegiatan co-creation sebagai salah satu wujud upaya dalam inovasi perbankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Degree of Co-Creation terhadap Satisfaction with the Company, Loyalty, dan Expenditures, serta untuk mengetahui peran moderasi Satisfaction with the Co-Creation Performance pada hubungan antara Degree of Co-Creation dan Expenditures, Satisfaction with the Company, serta Loyalty. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 153 responden yang merupakan nasabah aktif Jenius yang berada di wilayah Jabodetabek. Analisis data dilakukkan dengan menggunakan SPSS 24. Hasil kesimpulan dalam penelitian ini adalah Degree of co-creation terbukti berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Satisfaction with the Company, Degree of Co-Creation terbukti berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Loyalty, Degree of Co-Creation terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap Expenditures. Satisfaction with the Co-Creation Performance tidak terbukti memoderasi pengaruh hubungan antara Degree of Co-Creation danExpenditures, Satisfaction with the Co-Creation Performance tidak terbukti memoderasi pengaruh hubungan antara Degree of Co-Creation dan Satisfaction with the Company, dan Satisfaction with the Co-Creation Performance tidak terbukti memoderasi pengaruh hubungan antara Degree of Co-Creation dan Loyalty. Kata Kunci: Degree of Co-Creation, Satisfaction with the Company, Loyalty, Expenditures, Satisfaction with the Co-Creation Performance.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 04 Jun 2020 08:36
Last Modified: 31 Aug 2020 03:56
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/354

Actions (login required)

View Item View Item