Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN61R Semeste Ganjil TA 2020/2021

Andriani, Meta (2021) Dokumen Pengajaran Mata Kuliah Pemasaran Digital Kelas MN61R Semeste Ganjil TA 2020/2021. [Teaching Resource] (Unpublished)

[img]
Preview
Text
Dokumen Pengajaran MN61R Meta Andriani TA 20202.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Mata kuliah Digital Marketing atau Pemasaran Digital mengajarkan mahasiswa tentang fundamental digital marketing, platform digital marketing apa saja yang dapat digunakan dan bagaimana cara menggunakannya, mengacu pada penggunaan teknologi informasi untuk melaksanakan aktifitas pemasaran, termasuk proses penciptaan, komunikasi, penyampaian dan pertukaran penawaran yang memiliki nilai untuk pelanggan, partner dan masyarakat (Strauss & Frost, 2014). Topik bahasan di kelas meliputi pendayagunaan media baru dalam pemasaran, antara lain web, social media, mobile application dan email. Di sesi akhir akan dibahas pula mengenai analisa hasil dan tolak ukur kesuksesan dari sebuah perencanaan pemasaran digital.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Mrs. Meta Andriani
Date Deposited: 02 Sep 2021 15:21
Last Modified: 02 Sep 2021 15:21
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/3292

Actions (login required)

View Item View Item