Rifai, Muhammad (2020) Peningkatan Brand Loyalty Melalui Peran Brand Experience, Brand Satisfaction Dan Brand Trust (Studi Pada Pemilik Dan Pengguna Honda Cbr Di Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah cara meningkatkan Brand Loyalty pemilik dan pengguna Honda CBR di Jakarta melalui peran Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Trust. Survey berbasis kuesioner online dilakukan untuk mengumpulkan tanggapan dari pemilik dan pengguna Honda CBR (129 responden yang dapat digunakan). Data analisis menggunakan structural equation modeling (SEM) untuk mengevaluasi kekuatan antarhubungan. Hasilnya menunjukan bahwa brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand satisfaction, brand trust dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, sedangkan brand experience dan brand satisfaction gagal menunjukan pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty. Penelitian ini terbatas pada pemilik dan pengguna Honda CBR di Jakarta saja. Penelitian kedepannya agar dapat dilanjutkan dengan objek yang sama namun dengan merek yang berbeda serta menambahkan wilayah dan juga perlu dikaji variabel-variabel lain yang dirasa berhubungan atau berpengaruh. Temuan ini akan berguna bagi pemasar (Honda) dan para konsumen pemilik dan pengguna Honda CBR. Penelitian ini adalah salah satu upaya awal untuk mengetahui kesetiaan konsumen terhadap merek tertentu dengan menggabungkan pengalaman merek, kepuasan merek, dan kepercayaan merek. Kata kunci: Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Trust, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Prodi S1 Manajemen |
Depositing User: | Ms Dyta Medina |
Date Deposited: | 19 Aug 2021 09:15 |
Last Modified: | 19 Aug 2021 09:15 |
URI: | http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/2897 |
Actions (login required)
View Item |