Pengaruh Kompetensi Auditor, Motivasi Auditor, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kualitas Audit Pada Kantor Akuntan Publik Di Jakarta

Alfatih, Muhammad (2019) Pengaruh Kompetensi Auditor, Motivasi Auditor, Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kualitas Audit Pada Kantor Akuntan Publik Di Jakarta. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Muhammad Alfatih, Ak.-Ibs, 2018.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Muhammad Alfatih, Ak.-Ibs, 2018-2.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=43...

Abstract

Penelitiaan ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Kompetensi Auditor, Motivasi Auditor, dan Gaya kepemimpinan terhadap Kualitas audit. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 96 responden yang bekerja pada Kantor Akuntan Publik di Jakarta yang telah memenuhi kriteria sebagai responden.Dalam penelitian ini yang menjadi variabel independent adalah Kompetensi Auditor, Motivasi Auditor, dan Gaya Kepemimpinan yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu kualitas audit. Penelitian ini menggunakan jenis metode penelitian penjelasan (explanatory research) dengan teknik pos pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan 28 indikator pernyataan dengan menggunakan skala interval likert. Sampling dan analisis hasil menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan alat SPSS 23. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Kompetensi Auidtor memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit. 2) Motivasi auditor memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas audit. 3) Gaya Kepemimpinan memiliki pengaruh negative dan signifikan terhadap kualitas audit. Kata Kunci: Kompetensi Audit, Motivasi Audit, gaya Kepemimpinan, Kualitas audit.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: KODEPRODI62201#Akuntansi
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 02 Jun 2020 03:36
Last Modified: 27 Aug 2020 03:49
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/250

Actions (login required)

View Item View Item