Hubungan 5 Faktor Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning terhadap Top of Mind Awareness pada Kategori Shampoo, Kopi Kemasan, Perbankan dan e-Commerce di Indonesia

Perkasa, Fabio Yusuf (2021) Hubungan 5 Faktor Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning terhadap Top of Mind Awareness pada Kategori Shampoo, Kopi Kemasan, Perbankan dan e-Commerce di Indonesia. S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text
Judul from 20151111041thesis.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak from 20151111041thesis-2.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1-3 from 20151111041thesis-3.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Dapus from 20151111041thesis-4.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text
20151111041thesis.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
20151111041journal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada 2019, pertumbuhan aktivitas periklanan di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat dengan mencapaiangka 2,6 miliar dollar atau sekitar 36,5 triliun rupiah dalam kategori belanja iklan digital. Hal tersebut menunjukkan peningkatan sebesar 26% dibandingkan pada 2018. Kegiatan periklanan yang dilakukan oleh perusahaan memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan memasarkan produk atau jasa agar dikenal oleh masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan lima faktor demografi, brand equity, communication strategy, brand positioning terhadap top of mind awareness pada kategori industry shampoo, kopi kemasan, perbankan dan e-commerce di Indonesia. Dalam penelitian ini menerapkan metode pengolahan data mengunakan Statistical Package for the Social Science (SPSS) dengan analisis crosstabs dan chi square. Hasil temuan dari penelitian ini adalah sebagai berikut: Demografi 1) Ada hubungan Jenis Kelamin terhadap TOMA, 2) Ada hubungan Usia terhadap TOMA, 3) Tidak hubungan Tingkat Pendidikan terhadap TOMA, 4) Ada hubungan Pekerjaan terhadap TOMA, 5) Ada hubungan Pengeluaran Perbulan terhadap TOMA. Terdapat hubungan alasan memilih Brand Equity (BE), Communication Strategy (CS) dan Brand Positioning (BP) terhadap TOMA. Kata kunci :Demografi, Brand Equity, Communication Strategy, Brand Positioning dan Top Of Mind Awareness

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Bahtiar
Date Deposited: 08 Mar 2021 12:11
Last Modified: 08 Mar 2021 12:11
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/2155

Actions (login required)

View Item View Item