Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty (Studi pada Merek Toyota Avanza di Jakarta)

Abdurachman, Abizar (2019) Pengaruh Brand Experience, Brand Trust, dan Brand Satisfaction terhadap Brand Loyalty (Studi pada Merek Toyota Avanza di Jakarta). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img]
Preview
Text (Naskah Lengkap)
Abizar Abdurachman, Ma.-IBS, 2018.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Naskah Ringkas)
Abizar Abdurachman, Ma.-IBS, 2018 (1).pdf

Download (865kB) | Preview
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=44...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand experience, brand trust, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty pada pemilik dan pengguna mobil Toyota Avanza di Jakarta. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Experience, Brand Trust, Brand Satisfaction, dan Brand Loyalty. Pemilihan sampel menggunakan metode sampel non probability sampling dengan teknik sampling purposive dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 105 responden yang merupakan pemilik dan pengguna mobil Toyota Avanza di Jakarta. Metode pengolahan data yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software IBM AMOS 22. Hasli pada penelitian ini menunjukan bahwa brand experience (BE) berpengaruh positif signifikan terhadap brand trust (BT), brand experience (BE)berpengaruh positif signifikan terhadap brand satisfaction (BS), brand trust (BT)berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty (BL), brand satisfaction(BS)berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty (BL), dan brand experience (BE)berpengaruh positif tidak signifikan terhadap brand loyalty (BL). Kata Kunci : Brand Experience (BE), Brand Trust (BT), Brand Satisfaction (BS), dan Brand Loyalty (BL).

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: KODEPRODI61201#Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 05 May 2020 13:54
Last Modified: 26 Aug 2020 09:32
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/154

Actions (login required)

View Item View Item