Pengaruh Brand Experience Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Peran Brand Relationship Quality (Studi Pada: Konsumen Rumah Denim And Jeans)

Al Mizan, Muhammad Reza (2019) Pengaruh Brand Experience Dan Service Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Peran Brand Relationship Quality (Studi Pada: Konsumen Rumah Denim And Jeans). S1 thesis, STIE Indonesia Banking School.

[img] Text (Naskah Ringkas)
Muhammad Reza Almizan, Ma.-Ibs, 2018-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text (Naskah Lengkap)
Muhammad Reza Almizan, Ma.-Ibs, 2018.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
Official URL: http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=44...

Abstract

Era globalisasi saat ini telah menjanjikan banyak peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Salah satu banyaknya peluang dan tantangan bisnis di antara perusahaan adalah fashion. Fashion menjadi bagian yang tidak dapat dilepaskan dari cara berpenampilan dan gaya hidup keseharian. Mau itu dari kehidupan kesehariannya atau ketika orang tersebut menghadiri acara tertentu. Dengan begitu, gaya hidup dapat menjadi petunjuk dan penentu dari status sosial yang dimiliki. Penelitian ini merupakan penelitian deskrisptif dengan generasi milenial sebagai sampel utama. Teknik survei menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berjumlah 195 responden generasi milenial yang merupakan konsumen dari Rumah Denim and Jeans dan menggunakan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM). Kesimpulan dalam penelitian ini, yaitu pengalaman merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan merek, kepercayaan merek dan komitmen merek. Begitu juga dengan kualitas pelayanan yang berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan merek dan kepercayaan merek, dan komitmen merek yang berpengaruh positif signifikan terhadap niat membeli kembali. Kata Kunci: Brand Experience (BE), Service Quality (SQ), Repurchase Intention (RI), Brand Satisfaction (BS), Brand Trust (BT), Brand Commitment (BC).

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Prodi S1 Manajemen
Depositing User: Ms Dyta Medina
Date Deposited: 29 Apr 2020 13:54
Last Modified: 16 Jul 2024 00:54
URI: http://repository.ibs.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item View Item